Prakiraan Cuaca BMKG 24 April, Sejumlah Daerah di Aceh Berpotensi Hujan Petir
Ilustrasi Awan hitam (Antara)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sejumlah daerah di Aceh hari ini akan diguyur hujan. Beberapa daerah bahkan disertai petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini beberapa daerah diperkirakan diguyur hujan, antara lain Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Banda Aceh, dan Nagan Raya. Untuk Aceh Barat Daya, hujan diperkirakan disertai petir.

Prakiraan cuaca BMKG, hujan petir akan terjadi di beberapa daerah

Pada siang hari, curah hujan di Aceh semakin tinggi. Ada banyak daerah yang akan diguyur hujan ringan. Beberapa daerah akan mengalami hujan lebat, seperti Subbulussalam dan Nagan Raya. Beberapa daerah bahkan berpeluang mengalami hujan petir, seperti Bireun, Aceh Utara, Aceh Tenggara, dan Aceh Tengah.

Malam hari, diperkirakan cuaca di Aceh sebagian besar berawan dan cerah berawan. Hanya beberapa daerah yang akan diguyur hujan, antara lain Aceh Timur, Aceh Tenggara, Aceh Tamiang, dan Aceh Singkil.

Suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 29 derajat Celsius. Kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 sampai 95 persen.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!