Trailer Serial "Hawkeye" Rilis, Kate Bishop Jadi Penerus Clint Barton
Kate Bishop - Clint Barton (tangkapan layar YouTube)

Bagikan:

ACEH - Disney merilis trailer perdana serial Hawkeye pada Senin, 13 September. Trailer ini berisi pertemuan Clint Barton (Jeremy Renner) alias Hawkeye dengan Kate Bishop (Hailee Steinfeld).

Sosok Kate Bishop hadir menguasai jalanan kota. Dia juga mengenakan pakaian yang pernah dikenakan Clint Barton.

Berbeda dengan Kate, Clint Barton lebih berfokus dengan keluarganya. Suatu hari dia menyadari ada orang yang meniru dirinya dan mulai mencari tahu sosok tersebut.

Pertemuan Clint Barton dan Kate Bishop malah menjadikan mereka sebagai partner. Kate yang merasa kagum dengan Clint menyatakan ingin menjadi penerus seorang Hawkeye.

Serial Hawkeye Rilis November

Hawkeye adalah serial terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Serial ini melanjutkan pengisahan MCU setelah Loki yang berakhir pada bulan lalu.

Karakter Kate Bishop muncul pertama kali di komik Young Avengers pada tahun 2000-an. Dibuat oleh Allan Heinberg dan Jim Cheung, karakter ini mengambil posisi Hawkeye setelah Clint meninggal dunia di serial House of M. Serial Hawkeye berisi enam episode dan rilis mulai 24 November 2021

Artikel ini telah tayang dengan judul Kate Bishop Jadi Penerus Clint Barton dalam Trailer Hawkeye. Selain trailer serial Hawkeye, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!