Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Ini Penjelasannya Bersama Nagita Slavina
Raffi Ahmad (tangkapan layar)

Bagikan:

ACEH - Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad diisukan berselingkuh dengan karyawannya, Mimi Bayuh. Kabar tersebut sempat viral di media sosial, bahkan disertai berbagai bukti yang dibaikan oleh warganet. Terkait hal tersebut, suami Nagita Slavina itu memberikan klarifikasi. 

Dalam video terbarunya, Raffi Ahmad mengklarifikasi bersama sang istri. Dia menjelaskan bahwa Nagita sudah tahu soal dirinya yang naik jet pribadi bersama Mimi Bayuh.

“Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong. Dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja,” terang Raffi Ahmad pada Selasa, 24 Mei, dikutip VOI.

Raffi Ahmad Berpegangan Tangan dengan Mimi Bayuh

Terkait sorotan dirinya yang berpegangan tangan dengan Mimi Bayuh, Raffi mengaku terjadi turbulence sehingga wajar jika penumpang pesawat kaget.

“Helikopter mah sudah lama banget. Ada turbulence. Pada (kaget) pegang, itu diulang-ulang lagi. Gak ada gimana-gimana,” jelas Raffi.

Tak hanya itu, warganet juga menyoroti soal mertua Raffi Ahmad, Rieta Amalia, yang sudah berhenti mengikuti akun media sosial Mimi Bayuh. Terkait hal tersebut, Raffi langsung menghubungi sang mertua untuk meminta penjelasan.

“Beritanya tuh heboh. (Mama Rieta) enggak tahu,” jawab Raffi Ahmad. 

“Kemarin juga ke Makassar, bilang juga. Ini Mimi mau ikut, aku ngomong kan sama kamu? Pesawat jet kan sebesar itu. Sayang juga,” katanya lagi.

Raffi Ahmad membuat video klarifikasi ini karena banyak berita yang beredar dan tidak ingin ada fitnah. Dia juga selalu menceritakan apa pun kepada Nagita Slavina dibandingkan kepada orang lain.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bantah Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad: Apa-apa Cerita ke Nagita Slavina.

Selain bantahan Raffi Ahmad soal perselingkuhan dengan Mimi Bayuh, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.