Jadi Cover Majalah Forbes, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Disebut Sultan Konten
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

ACEH - Ada lagi selebtritas Tanah Air yang mendapat pengakuan dari dunia internasional, yaitu pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya menjadi cover majalah Forbes. Kabar tersebut mereka bagikan melalui akun Instagram @raffinagita1717.

Tampaklah Raffi dan Nagita yang berpose resmi dengan baju hitam elegan. Raffi dan Nagita terlihat tersenyum menyapa pembaca Forbes

"Wow Alhamdulillah Terimakasih" tulis Raffi dan Nagita di akun Instagramnya, Rabu, 9 Februari, dikutip VOI.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Forbes

Forbes merupakan majalah bisnis dan finansial asal Amerika Serikat yang berdiri sejak tahun 1917. Dalam majalah Forbes seri kali ini, tidak hanya Raffi dan Nagita yang diangkat. Di halaman depan juga terpampang nama para kreator konten lain, seperti Fadil Jaidi, Vina Muliana, Mantappu Corp, Box2Box, dan sebagainya.

Di cover itu disebutkan bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sukses mengembangkan karirnya dari seorang entertainer menjadi pengusaha melalui Rans Entertaiment.

"The sultans of content, evolving entertainer to entrepreneur Raffi Ahmad and Nagita Slavina are buckling up for Rans Entertainment's IPO," tulis cover Forbes.

Reaksi Warganet

Unggahan Raffi dan Nagita itu sontak mendapat pujian dari warganet.

"Sukses selalu AA Raffi dan mbak gigi. memang laki-laki sukses ada wanita hebat di sampingnya," tulis @almaidah3789.

"Selamat untuk Rans. Semoga terus berkibar memberi inspirasi," kata @yenita_yen6

"Alhamdulillah. The real sultan," ujar @abdulrosid523.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah seorang aktor serta aktris yang meraih kesuksesan di berbagai bidang. Selain di dunia entertaiment, mereka juga berhasil mengembangkan bisnis di fashion, kuliner, hingga production house.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kuasai Media Sosial, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dinobatkan Jadi Sultan Konten.

Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.