Film "Black Widow" Catat Rekor "Box Office" dalam Tiga Hari
Black Widow (Marvel)

Bagikan:

ACEH - Baru tayang tiga hari, film terbaru Marvel Studios, Black Widow, berhasil mencetak rekor box office di era pandemi. Film ini meraih pendapatan 80 juta dolar AS US Dolar (Rp1,1 triliun) untuk penayangan di Amerika Serikat.

Mengutip Deadline pada hari ini, 12 Juli, pihak Walt Disney mengumumkan mereka telah mengumpulkan lebih dari 60 juta dolar AS (Rp869,4 miliar) lewat Disney+ Premiere Access. Jika digabungkan, Black Widow meraih 100 juta dolar (Rp1,4 triliun) dan menjadi film pertama yang memperoleh angka sebesar ini.

Film F9: The Fast SagaAda di Bawah Film Black Widow

Perolehan ini menjadi yang pertama kalinya bagi sebuah perusahaan untuk mengumumkan hasil penjualan melalui layanan streaming.

Di urutan kedua, ada F9: The Fast Saga dengan 10,9 juta US Dolar dan terhitung menurun dari minggu sebelumnya.

Adapun Black Widow menjadi film solo pertama sekaligus terakhir bagi Scarlett Johansson mengingat kontraknya bersama Marvel sudah berakhir.

Black Widow menceritakan perjalanan Natasha Romanoff ke Rusia untuk menghadapi Taskmaster. Selain Johansson, film ini turut diperankan Florence Pugh, David Harbour, dan Rachel Weisz.

Artikel ini telah tayang dengan judul Black Widow Cetak Rekor Box Office dalam 3 Hari, Raup Rp1,1 Triliun.

Selain pencapaian film Black Widow, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!