Louis Leterrier Gantikan Justin Lin Jadi Sutradara <i>Fast X</i>
Vin Diesel (Universal Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Tak butuh waktu lama bagi Universal menemukan sutradara barunya. Louis Leterrier dikabarkan menggantikan Justin Lin sebagai sutradara film terakhir Fast and Furious, Fast X.

Sebuah sumber menyebutkan Leterrier adalah pilihan utama rumah produksi. Meski begitu, pihak Leterrier dan Universal belum mengonfirmasi tersebut.

Sebelumnya, Justin Lin menghebohkan publik setelah merilis pernyataan akan mundur dari produksi Fast X. Padahal produksi baru dimulai selama sepekan di mana Vin Diesel mengunggah video bersama Lin.

Pihak Justin Lin dan Universal menyebut keputusan ini terjadi setelah berdiskusi. Namun ada pihak yang mengatakan hal ini disebabkan perbedaan visi kreatif.

Akan tetapi Justin Lin tetap menjadi produser utama bersama Diesel, Neal Moritz, Jeff Kirschenbaum dan Samantha Vincent. Sementara film ini juga dibintangi oleh Diesel, Michelle Rodriguez, Sung Kang, Ludacris, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Brie Larson, Jason Momoa, Charlize Theron, dan Nathalie Emmanuel.

Louis Leterrier adalah sutradara yang menyutradarai sejumlah film seperti Clash of the Titans, Now You See Me, dan serial Lupin dari Netflix.

Produksi film Fast X juga masih dihentikan sejenak hingga mereka menemukan sutradara baru. Adapun film Fast X direncanakan rilis pada 19 Mei 2023 di bioskop.