Rekomendasi Model Lampu Taman untuk Menambah Estetika
Ilustrasi (Jason Mata/Unsplash)

Bagikan:

ACEH - Keindahan taman tetap bisa dinikmati saat malam hari dengan lampu taman, terutama taman di rumah Anda. Anda juga bisa memaksimalkan fungsi lampu tersebut tak hanya sebagai penerang, tetapi sebagai dekorasi. Ada banyak model lampu taman yang bisa Anda pilih untuk membuat taman tak hanya asri, tetapi juga cantik dan mengagumkan. 

VOI memiliki beberapa rekomendasi atau inspirasi lampu taman yang bisa Anda gunakan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi model lampu taman yang dikutip dari laman I Am Architecture Studio.

Rekomendasi Model Lampu Taman Estetik

Lampu Bulat

Ini adalah model yang paling umum digunakan di taman-taman kota atau taman umum. Model ini juga bisa Anda terapkan di taman pribadi. Lampu taman bulat akan memberikan suasana romantis.

Pemasangan di lokasi yang tepat akan membuat bagian depan rumah atau taman rumah lebih syahdu dan romantis. Meski demikian, jangan Anda pasang lampu taman bulat secara berlebihan. Pertimbangkan pula kadar keterangan lampu yang akan digunakan. 

Lampu Berbentuk Rumah Kecil

Jika tak ingin repot memilih desain lampu taman, pilihlah yang berbentuk simpel dan klasik. Salah satu model lampu taman terfavorit sepanjang masa adalah lampu yang dilengkapi dengan tudung dengan desain rumah mungil yang unik. Bentuk ini lebih estetis dan klasik, namun tetap cocok untuk hunian modern dan minimalis.

Lampu Taman Minimalis Persegi Panjang

Memilih model lampu untuk taman tidak hanya harus estetis, tapi juga perlu  menghindari risiko kecelakaan. Pastikan lampu taman diletakkan di tempat yang strategis dan dapat menerangi jalan setapak sehingga memudahkan akses keluar masuk rumah. Lalu, pastikan pencahayaan lampu taman tidak terlalu terang agar tidak mengganggu penglihatan.

Model Lampu Industrial

Jika Anda ingin taman rumah terlihat modern, cobalah lampu taman dengan tudung ala industrial. Dibuat dari bahan metal yang dibalut warna hitam, desain lampu taman ini akan memberikan kesan modern, keren, sekaligus klasik.

Artikel ini telah tayang dengan judul 5 Model Lampu Taman yang Bikin Suasana Halaman Makin Elegan dan Berkelas.

Selain model lampu taman, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.