6 Model Jaket Jeans Wanita yang Membuat Penampilan Makin Kece
Bahan berbahan denim alias jeans lazim digunakan untuk busana pria dan wanita. (Foto Pixabay)

Bagikan:

ACEH – Salah satu mode fashion yang masih bertahan sampai sekarang adalah penggunaan jaket jeans berbahan denim. Tak hanya untuk laki-laki, model jaket jeans wanita juga banyak pilihannya.

Saat ini musim hujan, jaket denim merupakan pilihan ringan yang bagus untuk menjalani hari yang dingin. Model jaket jeans ini cocok dipadupadankan dengan bawahan jeans, legging, bahkan gaun.

Tampilan jaket denim asli telah berkembang menjadi berbagai gaya, warna, dan tren. Tetapi Anda juga bisa memiliki tampilan klasik. Nah, apa saja rekomendasi model jaket jeans wanita saat ini? Berikut VOI sampaikan 6 di antaranya.

Enam Model Jaket Jeans Wanita

  1. Floerns Distressed

Tak lekang oleh waktu dengan sedikit sentuhan modern, jaket denim yang nyaman dan santai ini adalah lapisan yang sempurna untuk dipadukan dengan semua model baju di lemari pakaian Anda. Muncul dalam 17 warna berbeda dan memiliki review yang bagus dari para pembeli.

  1. Levi’s Ex-Boyfriend Trucker

Ada beberapa rekomendasi jaket jeans Levi's vintage dan baru yang harus Anda miliki di tahun 2021. Pertama adalah klasik boxy, kemudian tab oranye tahun 70-an yang modelnya slim-fit, dan terakhir adalah model oversize boyfriend fit.

  1. Mango Belted

Jaket jeans merek Mango ini punya desain yang berwarna krem. Hal ini adalah cara mudah untuk merangkul tren shacket-hibrida jaket kemeja. Karena ketebalannya, terkadang denim terasa sedikit kaku, sabuk ikatnya bisa disesuaikan sehingga Anda bisa mengencangkan pinggang atau melonggarkannya.

Model jaket jeans wanita ini juga cocok untuk Anda yang bertubuh besar. Jaket ini memiliki empat kantong yang luas, yang bisa Anda gunakan untuk menaruh hp atau dompet.

  1. Jaket Denim Crop Berwarna Biru

Jika Anda mencari gaya jaket denim yang lebih tradisional dan bermodel crop, ini adalah pilihan yang tepat. Tidak terlalu ramping atau terlalu besar, juga memiliki warna denim yang ringan membuatnya mudah untuk bergaya dengan style denim lainnya.

  1. Free People Perry Hooded

Jaket free people perry hooded ini sangat bagus jika Anda ingin tetap hangat tanpa perlu puffa. Ukurannya terbilang terlalu besar, jadi jika Anda lebih suka model yang lebih pas, Anda bisa menurunkan ukurannya.

Tudungnya dibuat dengan suede imitasi dan trim bulu palsu, berukuran besar, dengan mudah menutupi gaya rambut, sambil menjaga telinga Anda tetap nyaman. Jaket denim ini memiliki siluet kotak yang dipotong dengan dua saku besar di bagian depan.

Jaket yang satu ini dibandrol dengan harga yang agak mahal. Jika Anda memiliki budget berlebih, Anda bisa mencoba jaket model ini.

  1. Jaket Denim Gap Oversized

Ini adalah salah satu jaket denim klasik terbaik yang memiliki ukuran oversize. Jatuh tepat di bawah pinggul, model ini memiliki dua kantong kancing yang dapat Anda gunakan untuk memasukkan tangan Anda.

Ini adalah gaya paling nyaman yang Anda coba untuk Anda yang memiliki badan besar, dan Gap telah berhasil menampilkan gaya oversize nya dalam denim non-stretch.

Artikel ini telah tayang dengan judul 6 Rekomendasi Model Jaket Jeans Wanita Terbaru di Tahun 2021.

Selain model jaket jeans wanita, ikuti berita info menarik dari dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh!