Tak Lama Lagi Seventeen Konser di Jakarta
Seventeen (Foto: Twitter)

Bagikan:

ACEH - Belum lama ini boyband dari Korea Selatan, Seventeen, menyelesaikan ‘SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - SEOUL’ yang digelar pada 25 dan 26 Juni 2022. Konser itu dihadiri sejumlah anggota BTS.

Konser itu digelar dengan sukses di Gocheok Sky Dome, Seoul. Seventeen berisi 13 anggota, yaitu S.Coups, Wonwoo, Mingyu, Vernon (unit hip-hop); Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, Seungkwan (unit vokal); Hoshi, Jun, The8, Dino (unit performance). Boyband ini memulai debut di bawah naungan Pledis Entertainment pada 26 Mei 2015.

BACA JUGA:


Seventeen Akan Konser di Indonesia

Setelah kemarin melakukan konser di negara sendiri, Seventeen akan mengunjungi beberapa kota di Amerika Serikat dan negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Mecima Pro selaku promotor telah membuat pengumuman resmi mengenai jadwal konser di Jakarta. 

“[PENGUMUMAN] SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA, Sabtu & Minggu, 24 & 25 September 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6,” tulis Mecima Pro lewat media sosialnya pada 15 Juni lalu, dikutip VOI.

“Informasi tiket akan segera diumumkan. CARATs nantikan!” tambah mereka.

Selain Indonesia, SEVENTEEN juga mengonfirmasi konser di Bangkok, Manila, dan Singapura. Mereka juga menggelar konser selama dua hari untuk negara-negara di Asia kecuali Singapura.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sukser Gelar Konser Be The Sun di Korea, Seventeen Bakal ke Indonesia.

Selain konser Seventeen di Indonesia, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.

Terkait