Tips Percintaan: Beberapa Hal yang Disukai Pria terhadap Wanita
Ilustrasi (Unsplash)

Bagikan:

ACEH – Wanita tentu bertanya-bertanya, sebenarnya apa hal yang disukai pria terhadap wanita? Apakah pria hanya mencari wanita cantik dan seksi? Ataukah ingin sosok wanita yang pintar?

Dilansir Aura, seorang pakar hubungan yang memiliki kanal hubungan asmara Sexy Confidence.com, Adam Lodolce, membagikan pengetahuannya. Menurutnya, inilah beberapa kriteria wanita yang dicari oleh para pria.

3 Hal yang Disukai Pria terhadap Wanita

1.    Menyenangkan

Para pria, wanita yang menyenangkan merupakan hal yang sangat penting. Hal tersebut menjadi sesuatu yang menarik dan bisa menumbuhkan rasa cinta.

Menyenangkan di sini memiliki maksud easy going, ceria, senang bercanda, pintar, menghibur, dan enak diajak bicara.

2.    Positif dan tahu bagaimana cara membawa diri

Adam Lodolce mengatakan, kecantikan bukanlah hal utama yang dicari pria. Para pria ternyata tertarik kepada wanita yang sehat, baik secara mental maupun jasmani.

Para pria suka dengan wanita pikirannya positif, punya etos kerja yang baik, bisa merawat diri, dan tahu bagaimana membawa diri dengan tepat di berbagai kesempatan.

3.    Menarik dan tidak terlalu mencolok

Dari sebuah studi yang ia lakukan, Adam Lodolce menemukan fakta bahwa lebih dari 60 persen pria dan wanita saling tertarik, karena punya latar belakang yang sama, pola pikir yang sama, gaya hidup yang kurang lebih sama, atau selera yang sama pada suatu hal.

Tidak hanya dilihat dari penampilan fisik. Namun, setidaknya sama-sama menarik, bisa dari segi penampilan, bisa dari cara dia atau Anda membawakan diri, bisa dari cara berkomunikasi.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul 3 Hal yang Paling Dicari Pria dari Seorang Wanita untuk Dijadikan Pasangan. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!