Film "The Conjuring 3" Tundukkan "A Quiet Place 2" di "Box Office"
The Conjuring 3 (Warner Bros Pictures)

Bagikan:

ACEH - Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It sukses menyalip perolehan A Quiet Place 2 di box office minggu ini.

Dilansir Variety, The Conjuring 3 meraup 24 juta dolar AS (Rp342 juta) dari hasil penjualan tiket yang ada di 3.102 bioskop di Amerika Utara. Selain itu, film ini juga tersedia di HBO Max tanpa biaya tambahan.

Meski tidak diumumkan secara spesifik, The Conjuring 3 memperoleh 33 juta dolar AS di luar negeri di mana layanan HBO Max belum tersedia.

Raihan Film A Quiet Place 2

Sementara, film A Quiet Place 2 memperoleh 48 juta dolar AS (685 juta rupiah) dilanjutkan 58 juta dolar AS dan terhitung besar untuk perilisan di tengah pandemi COVID-19.

Di luar negeri, A Quiet Place 2 juga meraup tambahan 19 juta dolar AS sehingga film ini diprediksi mendapat 138 juta dolar AS atau setara Rp1,969 miliar.

Saat ini, sebagian bioskop Amerika Serikat sudah dibuka kembali untuk umum sehingga masyarakat mulai berbondong-bondong pergi untuk menonton dua film horor ini.

Tidak berhenti dari situ, berbagai calon blockbuster juga diprediksi turut mendapat penjualan serupa, seperti Black Widow, Fast & Furious 9, dan In the Heights.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul The Conjuring 3 Kalahkan A Quiet Place 2 di Box Office. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!