Patrich Wanggai Tunjukkan Alat Vital ke Penonton, Netizen Menyerbu
Patrich Wanggai (Instagram @sulutunited.fc)

Bagikan:

ACEH - Beberapa waktu lalu sebuah aksi tak terpuji dilakukan oleh penyerang Sulut United, Patrich Wanggai saat timnya berlaga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, melawan Dewa United. Di atas lapangan, Patrich Wanggai memamerkan alat vitalnya.

Laga tersebut merupakan laga babak 8 besar Grup Y Liga 2 2021, berlangsung pada Senin, 20 Desember. Dalam laga tersebut Patrich tampak memiliki masalah dengan penonton. Dia kemudian mengumpat ke arah tribun saat digantikan Dilivio Rycard Mamuka pada menit ke-79.

Pada momen tersebut, Wanggai tertangkap kamera menunjukkan alat kelaminnya. Dia mengeluarkan penisnya kemudian memegangnya dengan kedua tangan untuk menunjukkannya ke arah tribun penonton.

Komentar Netizen terhadap Aksi Patrich Wanggai Pamer Alat Kelamin

Aksi Wanggai itu diunggah kembali oleh akun @pengamatsepakbola di akun Instagram yang kemudian menjadi perbincangan netizen di media sosial.

"Semarah dan sepanas apapun kejadian di lapangan, tindakan yang dilakukan Patrich Wanggai ini tidak layak dilakukan oleh pemain sepak bola profesional. Apalagi pertandingan disiarkan Live seluruh Indonesia," tulis akun tersebut, diktuip VOI.

Unggahan itupun langsung dibanjiri komentar netizen, di mana sebagian besar di antaranya menyebut sikap Wanggai tidak mencerminkan pesepak bola profesional karena berperilaku buruk. Sejumlah netizen lain juga menyarankan Wanggai disanksi.

"Bad Attitude," tulis netizen di kolom komentar.

"DIA BUKAN PEMAIN PROFESIONAL," balas netizen lain.

"Ini harusnya dinonaktifkan dari sepak bola, bukan Tod Ferre," ungkap yang lainnya.

"sudah tidak patut di contoh dari pemain "profesional" yang satu ini, makin parah!," tulis netizen lain.

Terlepas dari aksi tidak terpuji Wanggai yang viral, laga yang berlangsung panas ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Dewa United. Dua gol Dewa United dicetak Herman Dzumafo pada menit ke-60 lewat penalti dan Rishadi Fauzi tujuh menit jelang peluit akhir dibunyikan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Viral! Patrich Wanggai Pamer Alat Kelamin di Tengah Laga, Netizen: Bad Attitude.

Selain Patrich Wanggai pamer alat vital, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.