Mengintip Trailer "Fantastic Beasts 3" dengan Grindelward Baru
Mads Mikkelsen (tangkapan layar)

Bagikan:

ACEH – Mads Mikkelsen, aktor yang berperan sebagai Grindelward dalam Fantastic Beasts 3, tampil pedana dalam trailer yang dirilis pada Senin, 13 Desember. Dalam trailer Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore yang berdurasi dua menit itu, terlihat Dumbledore yang sedang melihat ke jendela.

Dalam adegan selanjutnya, tampaklah Newt Scamander (Eddie Redmayne) dan Theseus Scamander (Callum Turner) yang sedang mencari Dumbledore. Dalam perjalanan tersebut, keduanya bertemu berbagai penyihir, salah satunya adalah Gellert Grindelwald (Mads Mikkelsen), penyihir yang juga teman baik Dumbledore.

Mereka ternyata bekerja sama untuk memecahkan misteri Dumbledore bersama teman-teman yang lain. Mereka kemudian terlihat bertarung dengan Credence (Ezra Miller), sang villain yang jauh lebih kuat.

Persoalan dalam Pembuatan Fantastic Beasts 3

Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore merupakan kelanjutan cerita dari franchise film Fantastic Beasts. Produksi film ini sempat tertunda seiring dengan beberapa kontroversi dari para pemain dan pandemi COVID-19.

Pertama, ada Johnny Depp yang diminta mundur dari perannya sebagai Grinderwald. Hal ini adalah dampak dari kasus kekerasan rumah tangganya dengan Amber Heard. Selain itu, Ezra Miller sempat menjadi sorotan setelah berseteru dengan seseorang di sebuah kafe.

Mads Mikkelsen menjadi pengganti Johnny Depp yang dipilih langsung oleh sutradara David Yates.

Sejak dirilis pertama kali, trailer Fantastic Beasts 3 sudah ditonton lebih dari tiga juta kali. Adapun aksi Mads Mikkelsen sebagai Grindelwald bisa disaksikan di bioskop pada 15 April 2022.

Artikel ini telah tayang dengan judul Trailer Perdana Fantastic Beasts 3 Hadirkan Mads Mikkelsen sebagai Grinderwald.

Selain film Fantastic Beast 3, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.