Film "Spider-Man: No Way Home" Tayang Pertengahan Desember
Poster Spider-Man (Sony Pictures)

Bagikan:

ACEH – Kabar gembira untuk penikmat film Spider-Man. Desember ini film Spider-Man: No Way Home dipastikan tayang di Indonesia. Informasi tersebut disampaikan melalui akun resmi Sony Pictures Indonesia pada Selasa, 7 Desember.

“Eksklusif di bioskop 15 Desember 2021,” begitu pernyataan akun resmi Sony Pictures, dikutip VOI, 8 Desember.

“Lunas ya kita, plis jangan diserbu lagi,” lanjut mereka.

Film Spider-Man: No Way Home untuk Semua Umur

Sementara, Ketua Lembaga Sensor Film (LSF), Rommy Fibri, mengatakan bahwa klasifikasi film Spider-Man: No Way Home adalah semua umur.

“Film Spiderman No Way Home masuk ke LSF tadi pagi. Langsung disensor dan sudah lulus dengan klasifikasi usia SU (semua umur) tanpa ada catatan adegan apa pun,” terang Rommy Fibri.

Film terbaru dari jagat raya Spider-Man ini sangat dinantikan penggemar. Trailer baru yang dirilis pada Rabu, 17 November memperlihatkan kemunculan musuh Spider-Man yang membuat multiverse kacau.

Daya Tarik Spider-Man: No Way Home

Karakter Doctor Octopus yang diperankan oleh Alfred Molina menjadi daya tarik tersendiri pada trailer tersebut. Doctor Octopus merupakan antagonis dalam film Spider-Man 2 yang diproduksi tahun 2004. Kemudian ada Green Goblin yang diperankan oleh Willem Dafoe.

Peter Parker (Tom Holland) meminta pertolongan Doctor Stranger (Benedict Cumberbatch) untuk memperbaiki dunia yang dilanda kekacauan.

Selain Tom Holland dan Benedict Cumberbatch, film Spider-Man: No Way Home  juga akan diisi oleh Zendaya dan Jacob Batalon. Film ini bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai 15 Desember 2021.

Artikel ini telah tayang dengan judul Untuk Semua Umur, Spider-Man: No Way Home Tayang 15 Desember di Indonesia.

Selain film Spider-Man: No Way Home, ikuti berita serta info menarik dari dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.