Film "Spider-Man: No Way Home" Belum Tayang, tapi Sudah Patahkan Rekor "Endgame"
Tom Holland - Benedict Cumberbatch (tangkapan layar trailer)

Bagikan:

ACEH - Film Spider-Man: No Way Home belum dirilis secara resmi kepada publik, namun film ini sudah berhasil memecahkan rekor Avengers: Endgame. Apa yang terjadi?

Teaser trailer Spider-Man: No Way Home yang diluncurkan Senin, 23 Agustus memecahkan rekor jumlah views terbanyak dalam 24 jam pertama. Sebanyak 355,5 juta penonton menyaksikan teaser yang dibagikan pertama kali di CinemaCon.

Perolehan ini mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, teaser Avengers: Endgame yang mencapai 289 juta views dalam 24 jam.

Dari media sosial, pembicaraan teaser No Way Home juga menjadi yang terbanyak. Mengutip Deadline pada hari ini, 26 Agustus, setidaknya 4,5 juta percakapan berhubungan dengan film terbaru Spider-Man ini.

Teaser trailer Spider-Man: No Way Home 

Dalam 12 jam, teaser No Way Home juga dibicarakan 1,96 juta percakapan. Tentunya angka ini menandakan semangat penonton akan cerita baru Peter Parker.

Teaser-nya diisi beberapa petunjuk mengenai musuh yang dihadapi Peter Parker (Tom Holland). Dalam durasi tiga menit, sosok Doctor Octopus (Alfred Molina) menyapa Parker di tengah kekacauan kota.

Doctor Octopus adalah musuh Peter Parker saat diperankan aktor Tobey Maguire. Berbagai rumor menyebut Maguire akan bergabung dalam No Way Home namun pihak Sony enggan menjawabnya. Film Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop mulai 17 Desember.

Artikel ini telah tayang dengan judul Belum Tayang, Spider-Man: No Way Home Kalahkan Rekor Avengers: Endgame. Selain Spider-Man: No Way Home, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!