Ustaz Zacky Mirza Kecelakaan di Aceh, Begini Kondisinya
Ustaz Zacky Mirza (Instagram @zackymirza_)

Bagikan:

ACEH –  Belum lama ini Ustaz Zacky Mirza mengalami kecelakaan mobil di Bireuen, Provinsi Aceh. Hal tersebut diketahui setelah Zacky membagikan video mengenai kecelakaannya di media sosial pada Minggu, 5 Desember.

Dalam video tersebut, terlihat pecahan kaca yang tersebar di mana-mana. Meski demikian, Zacky mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja.

“Aman-aman,” ungkap Ustaz Zacky.

Ustaz Zacky Mirza Mengalami Kecelakaan, Dakwah Tetap Berjalan

Zacky Mirza juga menjelaskan bahwa musibah bisa datang kapan dan di mana saja, yang penting Tuhan selalu menyertai perjalanan dakwahnya.

"Musibah bisa terjadi dimanapun dan kapanpun, Semoga Alloh slalu melindungi dan meridhoi perjuangan kami, Yaa Robbanaa," tulis Ustaz Zacky Mirza.

Dia jug menulis, "DAKWAH MUST GO ON. Makasi Wat Papah (Ayahanda H. Abdullah SM) & Mamah @yani.komarayani yang sudah nemenin perjalanan dakwah jauh-jauh ke ujung Indonesia.”

Ketika tim VOI menghubungi, Ustaz Zacky belum bisa menjelaskan kronologi lengkap dan masih beristirahat.

Assalamu'alaikum Wr Wb. Kalo udah santai, saya respon ya Insya Allah. Mohon maaf lahir batin sebelumnya. Wassalamu'alaikum Wr. Wb,” jawabnya singkat.

Beberapa jam setelah sampai di Aceh, Ustaz Zacky Mirza mengalami kecelakaan yang menyebabkan mobil yang dikendarai rusak. Memantau media sosialnya, saat ini Zacky Mirza melanjutkan perjalanan ke Pekanbaru sebelum menuju Medan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Alami Kecelakaan Mobil di Aceh, Ustaz Zacky Mirza: Dakwah Jalan Terus.

Selain Ustaz Zacky Mirza kecelakaan, ikuti berita serta info menarik dari dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.