Ustaz Yusuf Mansur Menerima Transfusi Darah, Doanya Ditanggapi Felix Siauw
Yusuf Mansur (IG/@maemunah_mansur)

Bagikan:

ACEH - Ustaz Yusuf Mansur sedang dirawat di RSPAD karena hemoglobin sangat rendah dan harus menerima transfusi darah. Melalui Instagram, Ustaz mengabarkan kondisinya dan memohon doa. 

"Pagi ini, 21 juli 2021, dengan izin Allah, HB saya alhamdulillaah "masih" ada 5. rendah sangat. Tapi masih hidup, hehehe. Eritrosit rendah, zat besi juga rendah semua," tulis Yusuf Mansur di Instagram @yusufmansurnew.

Ustaz Yusuf Mansur belum memberikan penjelasan lebih lanjut tentang sakit yang dideritanya. Hanya saja, dia menuturkan kebutuhan transfusi darahnya cukup banyak. 

Ustaz Yusuf Mansur Semangat untuk Sembuh

Kamis, 22 Juli, istri Yusuf Mansur, Siti Maemunah mengungkapkan kondisi terkini suaminya melalui Instagram.

"Titip terus do'anya dari semua ya. Insyaallah senin mau Endoskopi dan kolonskopi untuk mengetahui penyebabnya kenapa HBnya bisa rendah," paparnya.

Meskipun sedang transfusi dasar, Ustaz Yusuf Mansur nampak semangat untuk sembuh. Bahkan dalam video yang diunggah Siti Maemunah, dia masih menggoda membuat video kaget.  

"Oh ya ini video kemarin saat masih lemes dan HB masih 5,8. Alhamdulillah hari ini sudah bisa lepas infusan dan sudah lebih seger," lanjutnya.

Ustad Yusuf Mansur juga membuat unggahan baru Kamis, 22 Juli. Dia mengunggah video memohon ampunan doa kepada Allah.

"Duhai Allah. Kami, keluarga kami, dan semua keluarga ummatnya Nabi sepanjang zaman, sepanjang massa, hingga akhir zaman. Momohon kepada-Mu ampunan dan keselamatan dalam segala urusan agama dan dunia kami, keluargan dan harta kami," tulis Yusuf Mansur di awal video. 

Unggahan Yusuf Mansur ini mendapat komentar Felix Siauw yang turut mendoakan kesembuhan ustaz Yusuf Mansur.

Syafakallahu syifaan ajilan ustadz," tulisnya di kolom komentar.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ustaz Yusuf Mansur Mohon Ampunan, Felix Siauw Ikut Doakan.

Selain info ustaz Yusuf Mansur, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!