Sempat Bikin Gaduh, Arteria Dahlan dan Anggiat Berdamai
Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan (Tangkapan Layar)

Bagikan:

ACEH – Arteria Dahlan, anggota Komisi III DPR, akan bertemu Anggiat Pasaribu, wanita yang mengaku sebagai keluarga jenderal TNI bintang tiga, pada siang ini. Arteria mengaku telah memaafkan Anggiat setelah wanita tersebut meminta maaf kepada ibu Arteria.

”Saya akan bertemu dengan dia, katanya nanti siang sekitar jam 12.00. Soal di mana itu nanti Pak Hasan saja tanya,” terang Arteria, Kamis, 25 November, seperti dikutip VOI.

Hasan Husaeri Lubis merupakan politikus PPP yang membantu memediasi kedua pihak. Arteria mengatakan, pada prinsipnya dia telah memaafkan Anggiat Pasaribu sejak awal. Hal tersebut akan diteguhkan dengan pertemuan langsung siang ini.

”Saya sejak awal sudah memaafkan, karena dia adalah rakyat kita juga yang harus kita bina jika memang ada kesalahan,” katanya.

Anggiat Minta Maaf kepada Ibu Arteria Dahlan

Mengenai kemungkinan pencabutan laporan di kepolisian, Arteria Dahlan mengatakan bahwa hal tersebut akan terjawab setelah pertemuan dirinya dengan Anggiat Pasaribu.

Sebelumnya, Anggiat Pasaribu meminta maaf atas semua tindakannya yang menimbulkan kegaduhan.

"Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada saya minta maaf," kata Anggiat di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu, 24 November.

Dalam permohonan maaf tersebut, Anggiat mengaku telah berlaku tidak sopan kepada keluarga Arteria Dahlan, terutama ibunya. Tindakan tersebut dia sebut akibat emosi yang tidak tertahan.

"Terutama keluarga Arteria Dahlan, ibunya, saya minta maaf sekali atas kekhilafan saya," katanya.

Anggiat juga meminta maaf kepada TNI-Polri karena kegaduhan yang terjadi.

"Saya minta maaf juga ke TNI Angkatan Darat yang sudah membuat ramai, gaduh. Juga kepada polisi semua saya minta maaf yang sudah dibuat gaduh atas video tersebut saya minya maaf," katanya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Cekcok Arteria Dahlan dengan 'Keluarga Jenderal TNI' Berujung Damai, Siang Ini akan Bertemu Anggiat Pasaribu.

Selain perselisihan Arteria Dahlan dengan wanita di bandara, ikuti berita info menarik dari dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh!