Info BMKG 11 Juni: Hari Ini Cuaca Aceh Diprediksi Cerah Berawan di Sebagian Besar Wilayah
Ilustrasi langit berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cuaca di Aceh cenderung cerah berawan dengan sebagian daerah berawan. Hujan hanya terjadi di daerah tertentu pada waktu tertentu.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini diperkirakan tak ada wilayah di Aceh yang akan diguyur hujan. Sebagian besar cerah berawan dengan beberapa daerah cerah. Daerah lain akan berawan, seperti Aceh Tenggara, Aceh Timur, Gayo Lues, dan Langsa.

Prakiraan Cuaca BMKG, Hampir Semua Wilayah Cerah Berawan Spanjang Hari

Pada siang hari, langit Aceh sebagian besar cerah berawan. Beberapa daerah diperkirakan berawan, sedangkan satu wilayah diprediksi hujan ringan, yaitu Aceh Tenggara.

Malam hari, hujan tak turun di Aceh. Hampir semua wilayah akan cerah berawan. Beberapa daerah diprediksi berawan, antara lain Pidie Jaya, Sabang, Lhokseumawe, Gayo Lues, Bireun, dan Aceh Tenggara.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 55 sampai 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!