Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Tak Terjadi di Seluruh Wilayah
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca Aceh hari ini sebagian besar cerah dan cerah berawan. Hujan diprediksi tak terjadi sama sekali hari ini.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hujan tak terjadi. Hanya beberapa daerah yang akan berawan, seperti Aceh Tamiang, Aceh Utara, dan Langsa. Wilayah lain akan cerah dan cerah berawan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Tak Terjadi Sepanjang Hari

Pada siang hari cuaca masih didominasi oleh cerah dan cerah berawan. Daerah yang bercuaca berawan antara lain Aceh Timur dan Langsa.

Malam hari, sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan dengan beberapa daerah cerah. Daerah yang akan berawan antara lain Aceh Barat, Aceh Besar, dan Simeulue. Sementara, Bener Meriah diprediksi berkabut.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!