Info BMKG: Cuaca Aceh Hari Ini Cerah dan Cerah Berawan, Waspadai Hujan Petir di Subulussalam
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca Aceh hari ini secara umum cerah dan cerah berawan. Meski begitu, ada beberapa daerah yang hujan, tetapi kebanyakan dalam intensitas ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini tak ada satu pun wilayah Aceh yang akan diguyur hujan. Hampir semua daerah cerah berawan dan cerah.

Prakiraan cuaca BMKG, beberapa daerah hujan ringan

Pada siang hari, ada beberapa wilayah yang berpotensi hujan, antara lain Aceh Barat Daya, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Utara, Gayoo Lues, Nagan Raya, dan Langsa. Satu daerah berpotensi disertai petir, yaitu Subulussalam.

Malam hari, cuaca Aceh sebagian besar cerah dan cerah berawan. Daerah yang diperkirakan diguyur hujan, antara lain Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, dan Subulussalam.

Suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 30 derajat Celsius. Kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 sampai 95 persen.

Selain prakiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!