Bharada E dan Seluruh Ajudan Ferdy Sambo Diperiksa Komnas HAM
Komisioner Komnas HAM Mohammad Choirul Anam. ( Rizky Adytia-VOI)

Bagikan:

ACEH - Hari ini Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) melakukan pemeriksaan terhadap Bharada E. Seperti diketahui, Bharada E merupakan orang yang diduga sebagai pelaku penembakan terhadap Nofriansyah Joshua Hutabarat alias Brigadir J dalam kasus polisi tembak polisi di rumah singgah Irjen Ferdy Sambo.

Komnas HAM juga akan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh aide de camp (ADC) atau ajudan dari Kadiv Propam Polri nonaktif, Irjen Pol Ferdy Sambo. 

"Agendanya adalah memanggil untuk meminta keterangan dari ADC dari Irjen Sambo (termasuk Bharada E)," terang Anam, Senin, 25 Juli, dikutip VOI

Pemeriksaan Bharada E dan Ajudan Ferdy Sambo Lainnya

Berdasarkan agenda, Bharada E dan ajudan Irjen Ferdy Sambo yang lain diperiksa pada pukul 10.00 WIB. Meski demikian, Anam belum bisa memerinci mengenai keterangan apa yang akan digali dari Bharada E.

Anam meminta semua pihak yang akan diperiksa hari ini bisa hadir agar kasus polisi tembak polisi ini menemukan titik terang.

"Kami berharap semuanya bisa datang ke Komnas HAM memenuhi permintaan," kata Anam.

Artikel ini telah tayang dengan judul Komnas HAM Periksa Bharada E dan Seluruh Ajudan Irjen Ferdi Sambo Hari Ini.

Selain pemeriksaan Bharada E dan ajudan Ferdy Sambo, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.