Inspirasi Desain Rumah Bergaya Bohemian untuk Hadirkan Kesan Segar di Dalam Ruangan
Ilustrasi (Tri M Nguyen/Pexels)

Bagikan:

ACEH - Pernahkah Anda tahu soal desain rumah bergaya bohemian? Ini mungkin tidak sepopuler gaya rumah minimalis, tetapi memiliki keindahan tersendiri. Selain itu, desain rumah ini bisa menciptakan suasana yang lebih menenangkan.

Dikutip VOI dari Arsitag, gaya bohemian adalah gaya yang dekat dengan alam. Gaya rumah ini sering memasukkan unsur alam pada dekorasi ruangan. Salah satu hal yang bisa menandai itu adalah peletakan tanaman hidup dalam pot di dalam ruangan.

Gaya bohemian sudah ada sejak pertengahan tahun 1800. Sedikit berbeda dengan rumah bergaya minimalis, desain rumah gaya bohemian bisa memberikan kesan fresh dan unik dengan gaya yang tampak seperti berantakan dan bebas.

Perpaduan beberapa warna dan berbagai unsur ornamen mampu menambah nilai artistik dari tatanan sebuah rumah. Jika Anda tertarik mencoba gaya rumah ini, berikut ini beberapa inspirasi interior ruangan yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi Anda.

Inspirasi Desain Rumah Bergaya Bohemian

Ruang tamu

Desain bohemian style pada interior ruang tamu ini dengan warna earth tone ini dapat memberi kesan nyaman dan aesthetic.

Kamar Tidur

Sekilas gaya interior bohemian yang satu ini mungkin terlihat hampir mirip dengan interior bergaya minimalis. Anda hanya tinggal menambahkan blanket renda lucu dan beberapa tanaman hijau yang akan menambah suasana bohemian style pada kamar tidur Anda.

Kamar Mandi

Kamar mandi gaya bohemian yang satu ini tampak unik dengan dominasi warna putih dan sentuhan tumbuhan hijau serta jalinan lampu yang tergantung di rangkaian batang kayu.

Artikel ini telah tayang dengan judul Unik dan Menyenangkan, Begini Interior Rumah Bergaya Bohemian.

Selain desain rumah bergaya bohemian, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.

Terkait