Perempat Final Indonesia Open 2022, Wakil Tuan Rumah Menghadapi Ujian Berat
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertemu lawan berat di perempat final Indonesia Open 2022. (Foto: Twitter/@INABadminton)

Bagikan:

ACEH - Indonesia Open 2022 masuk babak perempat final. Hari ini, 17 Juni, para wakil tuan rumah akan menghadapi ujian yang berat.

Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi pebulu tangkis nomor satu dunia, Viktor Axelsen. Jika melihat rekor pertemuan, Anthony Ginting kalah jauh.

Rekor Pertemuan Anthony Ginting dan Axelsen

Dalam 11 pertemuan mereka, Axelsen tujuh kali meraih kemenangan. Sisanya menjadi milik Ginting. Pertemuan terakhir antara Axelsen dan Ginting terjadi di Indonesia Masters 2022 beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan terakhir itu, Axelsen menang dua gim secara langsung atas Ginting dengan skor 21-15 dan 21-15.

Dalam pertandingan lain Indonesia Open nanti, yaitu di nomor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Wakil Indonesia akan mewaspadai kekuatan dan kecepatan pasangan China itu.

"Kami harus lebih mempersiapkan strateginya dan harus siap capek," tutur Fajar.

Lawan berat juga akan dihadapi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Ganda putri andalan Indonesia itu akan bertemu unggulan kedua asal Korea, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Pertandingan Indonesia di Perempat Final Indonesia Open 2022

Anthony Sinisuka Ginting Vs Viktor Axelsen

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Lee So-hee/Shin Seung-chan

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Artikel ini telah tayang dengan judul Susunan Pertandingan Perempat Final Indonesia Open 2022: Ujian Berat Wakil Tuan Rumah.

Selain pertandingan perempat final Indonesia Open 2022, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.