Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah Berawan dan Berawan, tapi Hujan Turun di Daerah Berikut
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca cerah berawan akan terjadi di berbagai wilayah. Namun, hujan juga berpotensi terjadi di beberapa daerah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hanya Langsa yang akan diguyur hujan. Beberapa daerah berawan, tetapi sebagian besar wilayah di Aceh diprediksi cerah berawan, bahkan cerah.

Cuaca Aceh, Sebagian Besar Cerah Berawan

Pada siang hari, cuaca berawan dan cerah berawan mendominasi. Hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah, seperti Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Bireuen, Gayo Lues, dan Lhokseumawe.  

Malam hari, sebagian besar wilayah Aceh cerah berawan. Beberapa daerah akan berawan, tetapi hujan hanya akan terjadi di Aceh Tengah, Nagan Raya, dan Sabang. Hujan di Sabang diperkirakan disertai petir.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 33 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 55 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.