Cuaca Aceh Hari Ini: Langit Aceh Cerah dan Cerah Berawan
Ilustrasi cerah (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh bercuaca cerah. Hanya beberapa daerah yang berpotensi hujan, itu pun dengan intensitas ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hampir seluruh wilayah Aceh bercuaca cerah. Beberapa daerah akan cerah berawan dan berawan, tetapi hujan tidak terjadi.   

Cuaca Aceh, Hujan Ringan di Beberapa Daerah

Pada siang hari, sebagian besar wilayah Aceh masih akan bercuaca cerah. Namun, beberapa daerah berpotensi hujan ringan, seperti Subulussalam dan Aceh Tenggara.   

Malam hari, sebagian besar wilayah bercuaca cerah berawan. Daerah yang akan diguyur hujan ringan antara lain Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Tengah, Aceh Selatan, dan Aceh Barat Daya.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.