Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah dan Cerah Berawan, Saatnya Jalan-Jalan di Akhir Pekan
Ilustrasi cerah (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca cerah dan cerah berawan akan mendominasi Aceh hari ini. Namun, Anda tetap perlu waspada kemungkinan hujan pada waktu tertentu.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari sebagian besar wilayah Aceh akan cerah dan cerah berawan. Beberapa daerah akan berawan, tetapi kemungkinan tak ada yang hujan.

Cuaca Aceh, Cerah pada Siang Hari  

Siang hari, tak berbeda jauh dengan pagi hari, sebagian besar cuaca akan cerah dan cerah berawan. Namun, hujan ringan diperkirakan terjadi di Langsa.  

Malam hari, beberapa daerah akan diguyur hujan ringan meski sebagian besar cuaca di Aceh cerah berawan dan cerah. Daerah yang akan hujan antara lain Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Gayo Lues, Nagan Raya, Simeulue, dan Subulussalam.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!