Lagu OmBags bersama Danilla Riyadi Segera Rilis, Gaya Bermusik yang Berbeda
Ombags dan Danilla Riyadi (Dok. Ombags)

Bagikan:

ACEH - Vokalis band NTRL, Bagus Dhanar Dhana atau sering disapa OmBags, bekerja sama dengan Danilla Riyadi untuk menggarap lagi terbarunya. Lagu OmBags bersama Danilla Riyadi ini berjudul Persahabatan.

Ini merupakan lagu pembuka dari solo album kedua OmBags yang dalam waktu dekat akan dirilis dalam. Salah satu keunikan dari lagu ini adalah "menyimpang" dari citra yang melekat pada OmBags.

Lagu OmBags Bersama Danilla Riyadi

Seperti diketahui, OmBags merupakan musisi yang identik dengan musik rock alternatif. Namun, kali ini dirinya menonjolkan musik ballad dengan akustik (folk) yang diiringi gitar Wayanjos.

OmBags mengatakan, Danilla menjadi penyanyi yang dipilih karena lagu Persahabatan butuh karakter vokal wanita yang diibaratkan terlibat dalam sebuah monolog.

“Ide awalnya adalah, saya ingin ada seperti monolog antara dua orang yg saling bersahutan di lagu ini. Untuk monolog ini saya ingin suara vokal wanita yang berkarakter dan unik. Dan yang bisa mewujudkan karakter vokal itu pada lagu ini ada pada Danilla Riyadi," terang OmBags dalam keterangan resmi yang diterima VOI.

Makna Lagu Persahabatan

"Tapi saya membebaskan Danilla untuk bernyanyi mengekspresikan sesuai cerita lagunya. Dan ternyata pilihan pada Danilla adalah tepat, karena mampu memberi nyawa pada lagu ini.” lanjut dia.

Lagu Persahabatan sudah ditulis OmBags pada 2011 lalu. Lagu ini bercerita tentang putusnya sebuah persahabatan karena perbedaan pendapat dan cara pandang, yang akhirnya hanya merugikan kedua belah pihak yang lebih memenangkan ego di atas nilai persahabatan itu sendiri.

Artikel ini telah tayang dengan judul Persahabatan OmBags dan Danilla Riyadi Hasilkan Lagu Baru untuk Album Solo Kedua.

Selain lagu OmBags bersama Danilla Riyadi, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.