Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Undang Gus Miftah Bicarakan Podcast Pasangan LGBT
Deddy Corbuzier (tangkapan layar)

Bagikan:

ACEH - Beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier menyampaikan permintaan maaf melalui akun Instagram karena telah menimbulkan kehebohan, terutama di dunia maya. Ia mengaku tidak mendukung LGBT (lesbian, gay, biseksual, transgender) dalam bentuk apa pun. Deddy juga sempat mengundang Gus Miftah untuk berbicara di kanal YouTube miliknya terkait persoalan LGBT.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier heboh dibicarakan oleh warganet karena mengundang Ragil, YouTuber yang tinggal di Jerman, bersama pasangannya yang merupakan sesama jenis. Mereka berbincang di podcast milik Deddy Corbuzier mengenai LGBT.

Deddy Corbuzier Undang Gus Miftah Bicarakan Kasus Podcast Pasangan LGBT

Hal tersebut mengundang reaksi negatif dari warganet. Tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier bahkan bertebaran di media sosial untuk beberapa waktu. 

“Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal,” tulis Deddy Corbuzier di Instagram-nya, 10 Mei, dikutip VOI.

Menurutnya, dia hanya melihat bintang tamunya sebagai manusia dan tidak ingin menghakimi pilihan mereka. Dia menekankan bahwa dirinya tidak mendukung LGBT yang merupakan suatu penyimpangan.

Klarifikasi Deddy ini disampaikan dalam caption Instagram ketika mengunggah videonya bersama Gus Miftah terkait kasus podcast soal LGBT.

Deddy Corbuzier Mengaku Tak Dukung LGBT

“Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak berhak men-judge mereka,” lanjutnya.

Selain itu, Deddy Corbuzier menurunkan video yang memicu kegaduhan tersebut agar tidak menjadi kekhawatiran ke depannya. Kini, video podcast itu sudah tidak terlihat di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

“Saya sudah menurunkan videonya tapi saya masih percaya mereka ada manusia. Semoga mereka akan menemukan jalan yang lebih baik. Maaf untuk semuanya,” tutup Deddy Corbuzier.