Cuaca Aceh Hari Ini: Langit Cerah Berawan hingga Siang
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca cerah akan terjadi di sebagian besar wilayah Aceh hari ini.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hanya Banda Aceh yang berawan. Wilayah lain diperkirakan cerah berawan, bahkan beberapa daerah akan cerah.  

Cuaca Aceh, Cerah Berawan dengan Sedikit Hujan

Saat siang hari, cuaca cerah berawan dan cerah masih mendominasi. Namun, Aceh Selatan dan Aceh Tenggara diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Malam hari, langit Aceh secara umum masih akan cerah berawan. Beberapa wilayah akan berawan, sedangkan hujan akan terjadi di sejumlah daerah dengan intensitas ringan. Daerah tersebut ialah Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, dan Gayo Lues.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.