Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah Berawan dengan Hujan di Beberapa Daerah
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar daerah di Aceh akan berawan dan cerah berawan hari ini. Namun, beberapa daerah berpotensi hujan ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada siang hari hujan belum terjadi di mana pun di Aceh. Seluruh wilayah berawan dan cerah berawan.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan dalam Berbagai Intensitas

Malam hari, cuaca cerah berawan terjadi di sebagian besar wilayah Aceh. Beberapa daerah diperkirakan berawan, sedangkan hujan akan terjadi dengan intensitas ringan di Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Simeulue.

Saat dini hari, hujan kembali reda. Sebagian besar wilayah cerah berawan dan berawan. Beberapa daerah diperkirakan cerah, seperti Pidie, Bireuen, Aceh Timur, dan Aceh Utara.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.