Cuaca Aceh Hari Ini: Cocok untuk Liburan, Langit Cerah dan Cerah Berawan
Ilustrasi cerah (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini hampir tak ada hujan terjadi di Aceh. Sebagian besar wilayah bercuaca cerah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hampir seluruh wilayah Aceh cerah. Beberapa daerah akan berawan dan cerah berawan, sedangkan hujan tak terjadi. Satu daerah diperkirakan berkabut, yaitu Aceh Tamiang.

Cuaca Aceh, Cerah dan Cerah Berawan

Siang hari, Aceh akan cerah dan cerah berawan. Hujan diperkirakan hanya terjadi di Bener Meriah, itu pun dengan intensitas ringan.

Malam hari, sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan. Beberapa daerah akan berawan, tetapi hanya dua daerah yang diguyur hujan dengan intensitas ringan. Daerah tersebut adalah Aceh Tengah dan Gayo Lues.     

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 29 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.