Cuaca Aceh Hari Ini: Sebagian Besar Wilayah Cerah Berawan
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh hari ini akan bercuaca cerah berawan. Beberapa daerah akan bercuaca cerah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini cuaca cerah berawan mendominasi langit Aceh, bahkan beberapa daerah akan cerah. Hujan diperkirakan tak terjadi, tetapi beberapa daerah akan berawan, sperti Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Utara, Langsa, dan Nagan Raya.

Cuaca Aceh Hari Ini, Ada Daerah yang Akan Diguyur Hujan

Pada siang hari tak ada hujan yang terjadi di Aceh. Seluruh wilayah akan cerah berawan dan cerah.

Malam hari, beberapa daerah akan diguyur hujan ringan, seperti Aceh Selatan, Gayo Lues, dan Subulussalam. Sebagian besar daerah akan cerah berawan dengan beberapa daerah berawan. Bener Meriah diperkirakan berkabut.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!