Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah Berawan di Sebagian Besar Wilayah
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

Aceh - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca Aceh hari ini banyak yang cerah berawan dan berawan. Namun, ada beberapa daerah yang akan diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hujan belum akan terjadi di Aceh. Sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan dan berawan. Satu daerah diperkirakan berkabut, yaitu Aceh Tamiang.

Cuaca Aceh, Banyak Daerah akan Cerah Berawan  

Pada siang hari cuaca berawan masih terjadi di banyak daerah. Namun, hujan ringan terjadi di sejumlah wilayah, antara lain Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Utara, Bireun, Langsa, Pidie Jaya, dan Simeulue.

Malam hari, hujan ringan terjadi Subulussalam, Nagan Raya, Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Tenggara, Aceh Tamiang, dan Aceh Selatan. Hujan Petir diperkirakan terjadi di Aceh Barat Daya.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 28 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 80 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!