Beberapa Keputusan Terbaik Gong Yoo pada Tahun 2021
Gong Yoo (Foto: IG @management_soop)

Bagikan:

ACEH - Pada akhir tahun 2021 kemarin, Gong Yoo mengatakan bahwa ada dua keputusan terbaik yang dilakukannya tahun lalu. Dia mengatakan, penampilan singkatnya dalam "Squid Game" dan membintangi "The Silent Sea" merupakan hal terbaik yang dia lakukan tahun 2021. 

"Saya pikir keduanya hal-hal yang paling berharga tahun ini. Saya tidak dapat pergi ke luar negeri karena COVID-19 dan tidak dapat bertemu langsung dengan penggemar, tetapi saya dapat merasakan tanggapan dari penggemar di seluruh dunia melalui Instagram," katanya dikutip dari Soompi, Jumat, 31 Desember.

Menandai perayaan 20 tahun berkarier, bintang k-drama ini akhirnya membuat akun Instagram. Dia mengatakan, faktor utama yang membuatnya memutuskan untuk membuka akun Instagram adalah agar bisa berinteraksi dengan penggemar di luar negeri.

Gong Yoo ingin Berinteraksi dengan Penggemar di Luar Negeri

Setiap negara memiliki asosiasi penggemar asing, biasanya mereka selalu membuat acara seperti memasang papan reklame di gedung dan stasiun kereta bawah tanah untuk mengucapkan ulang tahun, bahkan mengirimi hadiah.

Akan tetapi, Gong Yoo tidak punya wadah untuk berinteraksi dengan penggemarnya. Akhirnya, dia memutuskan untuk membuka akun Instagram.

"Saya sudah memikirkan ini sejak lama, tetapi pada peringatan 20 tahun debut saya, saya memutuskan untuk membuat akun. Meskipun saya hanya mengunggah foto, para penggemar sangat menyukainya," ujar Gong Yoo.

"Ini adalah dunia baru bagi saya, tetapi saya melihat pembicaraan tentang saya dalam berbagai bahasa, dan menyadari itulah yang diberikan oleh serial Netflix seperti 'Squid Game' dan 'The Silent Sea'," terang gong Yoo.

Artikel ini telah tayang dengan judul Gong Yoo Sebutkan dua Keputusan Terbaiknya Sepanjang 2021.