Gong Yoo Tolak Bermain dalam "The Devil"
Gong Yoo (Twitter @NetflixKR)

Bagikan:

ACEH - Gong Yoo, aktor Korea Selatan, disebut menolak tawaran untuk bermain dalam drama Korea berjudul The Devil. Drama ini ditulis oleh Kim Eun Hee, orang yang dikenal melalui drama berjudul Kingdom dan Jirisan.

Pihak stasiun televisi membenarkan kabar penolakan Gong Yootersebut.

“Sayangnya, Gong Yoo tidak bisa tampil dalam (The Devil) karena adanya konflik dengan jadwal,” terang pihak stasiun televisi, dikutip VOI dari SportsToday pada Senin, 17 Januari.

Sementara, Kim Tae Ri yang mendapat tawaran untuk drama ini belum memberikan respons terkait keterlibatannya. Namun, agensinya membenarkan bahwa The Devil merupakan salah satu judul yang diteruma Kim Tae Ri.

Gong Yoo Sibuk dengan The Silent

Gong Yoo sendiri baru disibukkan dengan kegiatan promosi untuk serial The Silent Sea yang ada di Netflix. Menurutnya, serial ini adalah genre yang ia nantikan sejak lama.

“Ini adalah jenis (serial) yang saya tunggu sejak lama. Saya selalu ingin memainkan film thriller fiksi sains dan ketika saya membaca naskahnya, saya mau menjadi bagian di dalamnya,”

Di sisi lain, The Devil pun belum terungkap kepada publik namun dapat dipastikan ekspektasi penonton meningkat karena ditulis oleh seorang Kim Eun Hee.

Kim Eun Hee diketahui terakhir kali menulis skenario untuk drama SBS berjudul Three Days pada tahun 2014.