Sandal dan Ban dari Kecelakaan Kijang Innova Ditemukan di Air Terjun Subulussalam
Warga memperlihatkan bagian ban mobil dan sandal perempuan di dalam Air Terjun Kedabuhan, di Desa Jontor (ANTARA)

Bagikan:

ACEH – Ditemukan sebuah ban mobil Kijang Innova dan sebuah sandal milik penumpang di kawasan jurang Air Terjun Kedabuhan, Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh.

"Barang ini ditemukan pada Senin pagi sekitar pukul 10.00 WIB," terang Kapolres Kota Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono, dikutip VOI dari Antara, Senin, 13 Desember. 

Menurut Kapolres, kedua jenis barang itu ditemukan oleh pihak keluarga korban dibantu relawan dan anggota Polsek Penanggalan, Polres Subulussalam.

Penemuan Sandal Penumpang Kijang Innova

Sandal yang ditemukan di tempat kejadian diduga merupakan jenis sandal wanita milik penumpang minibus yang mengalami kecelakaan jatuh ke jurang pada Minggu sekitar pukul 05.00 WIB pagi.

Kapolres, Qori Wicaksono, menjelaskan hingga Senin siang upaya pencarian terhadap para korban minibus masih terus dilakukan.

Upaya pencarian dilakukan oleh personel Polres Pak Pak Bharat bersama pihak terkait dan masyarakat. Petugas Polres Subulussalam juga turut bergerak bersama masyarakat dan anggota keluarga korban yang telah tiba di lokasi kejadian.

"Kami memohon doa kepada seluruh masyarakat, agar korban dapat segera ditemukan," harap AKBP Qori Wicaksono.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kijang Innova Hilang Jejak Usai Terjun ke Jurang di Kedabuhan Aceh, Petugas Hanya Temukan Sandal Wanita dan Ban Mobil.

Selain kecelakaan Kijang Innova, ikuti berita serta info menarik dari dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.