Tiga Korban Kecelakaan Mobil di Pakpak Bharat Telah Ditemukan
FOTO VIA ANTARA

Bagikan:

ACEH – Tim SAR gabungan telah menemukan tiga dari tujuh korban kecelakaan mobil yang jatuh ke jurang di Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatra Utara (Sumut).

"Total sudah tiga korban yang ditemukan. Pencarian hingga saat ini masih dilanjutkan," kata Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus dikutip VOI dari Antara, Rabu, 15 Desember.

Korban Kecelakaan Mobil yang Telah Ditemukan

Ketiga korban kecelakaan yang telah ditemukan adalah Khairumi (22) yang ditemukan di Desa Sikelang, Kecamatan Penanggalan. pada Senin, 13 Desember, sekitar pukul 18.00 WIB.

Selanjutnya, Arman Yusuf (50) yang ditemukan di kawasan Air Terjun Kedebuhan, Subulussalam, Aceh, pada Selasa, 14 Desember, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kemudian, Fitri Elfirati (26) yang dievakuasi di lokasi wisata Sikelang, Subulussalam pada Selasa, 14 Desember, sekitar pukul 19.00 WIB.

"Ketiga korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," terang Sariman.

Kronologi Kecelakaan Mobil di Pakpak Bharat

Sebelumnya, sebuah mobil dengan nomor polisi BL 1537 EF jatuh ke jurang di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jahe, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumut pada Minggu, 12 Desember, sekitar pukul 05.00 WIB.

Mobil jenis minibus tersebut dikemudikan oleh Arman (51) dengan membawa enam penumpang dari Aceh menuju Kota Medan, Sumut.

Ketika sampai di lokasi kejadian, pengemudi yang diduga mengantuk membawa mobil oleng ke kanan jalan hingga terjun ke jurang dan masuk ke Sungai Lae Kombih. Mereka dilaporkan hilang dan diduga terseret arus Sungai Lae Kombih.

Adapun identitas korban adalah Arman (50), Tata Agusnianti (22) warga Aceh Barat, Khairumi (22) warga Aceh Barat, Fitri Elfirati (26) warga Aceh, Arman Yusuf (51), Sudarsih (68) dan Masdi (49) warga Kota Medan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Total 3 Korban Mobil Masuk Jurang di Pakpak Bharat Sumut Ditemukan di Subulussalam Aceh.

Selain kecelakaan mobil di Pakpak Bharat, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.