Inilah Cuaca Aceh Hari Ini: Sebagian Besar Berawan dan Cerah Berawan
Cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini sebagian besar wilayah Aceh akan berawan dan cerah berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, meski pagi ini langit Aceh berawan dan cerah berawan, beberapa daerah diperkirakan hujan ringan. Daerah-daerah tersebut antara lain Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Utara, Langsa, Lhokseumawe, dan Nagan Raya.

Cuaca Aceh Hari Ini Hujan dan Cerah Berawan

Pada siang hari daerah yang diguyur hujan berkurang. Sebagian besar akan cerah berawan, bahkan ada pula yang cerah, yaitu Aceh Jaya. Daerah yang diperkirakan diguyur hujan ringan adalah Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, dan Gayo Lues. Sementara, Subulussalam akan hujan petir.    

Malam hari, daerah cerah berawan dan berawan masih banyak. Namun, daerah yang akan diguyur hujan petir juga meningkat, antara lain Subulussalam, Aceh Selatan, Aceh Jaya, dan Aceh Barat Daya.    

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!