Puas Pamer Payudara dan Alat Kelamin, Siskaeee Jalani Proses Hukum
Ilustrasi (Pixabay)

Bagikan:

ACEH – Seorang wanita pemilik akun media sosial Siskaeee menjalani proses hukum akibat aksi ekshibisionisme-nya. Siskaeee diketahui memamerkan payudara dan alat kelaminnya di tempat umum, kemudian videonya viral di jagat maya.

Video berdurasi 1 menit 22 detik tersebut menunjukkan seorang wanita yang diduga kuat adalah Siskaeee sedang menunjukkan buah dada dan kelaminnya di lantai 2 gedung parkir Bandara Yogyakarta Internasional Airport atau Bandara YIA Kulon Progo.

Polisi menetapkan Siskaeee sebagai tersangka. Berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan, wanita tersebut terbukti melakukan pelanggaran.

"Status S sudah menjadi tersangka," terang Kabid Humas Polda DIY, Kombes Yuliyanto kepada wartawan, Minggu, 5 Desember, dikutip VOI.

Siskaeee Sempat Jadi Buron

Penetapan tersangka ini pun dilakukan usai penyidik berhasil menangkap Siskaeee. Sebab, wanita berinisial FCN ini sempat menjadi buronan.

Siskaeee ditangkap di kawasan Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 4 Desember. Penangkapan dilakukan usai Siskaeee turun dari kereta.

"Saat diamankan di Bandung yang bersangkutan baru saja turun dari kereta yang berangkat dari Stasiun Gambir," Yulianto.

Aksi Siskaeee yang Lain

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Siskaeee diketahui telah beberapa kali melakukan aksi ekshibisionisme di Yogyakarta. Namun, lokasi untuk melancarkan aksi tak dirinci.

"Menurut pengakuan S ada beberapa lokasi di Yogya yang dijadikan tempat tersangka S untuk melakukan aksinya selain di Bandara YIA," kata Yulianto.

Sebagai informasi, Siskaeee merupakan seorang selebgram dan selebtwitt dengan memiliki cukup banyak pengikut. Hanya saja, Siskaeee dikenal dengan kontroversi porno.

Sebab, tak jarang Siskaeee membuat konten yang berunsur ekshibisionisme. Konten itulah yang menjadi daya tarik bagi para pengikutnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ujung dari 'Kenakalan' Siskaeee Harus Menjalani Proses Hukum.

Selain video Siskaeee, ikuti berita serta info menarik dari dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.