Cuaca Aceh Hari Ini: Berawan, tetapi Waspadai Hujan Ringan
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), banyak daerah di Aceh yang berawan dengan beberapa daerah diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan dan berawan. Daerah yang diperkirakan hujan, antara lain Simeulue dan Pidie.  

Cuaca Aceh Hari Ini, Sebagian Besar Berawan

Pada siang hari, cuaca berawan masih terjadi di banyak daerah. Namun, daerah yang hujan semakin banyak, antara lain Subulussalam, Nagan Raya, Gayo Lues, Bener Meriah, Banda Aceh, Aceh Utara, Aceh Tengah, Aceh Tamiang, Aceh Besar, dan Aceh Barat Daya.  

Malam hari, sebagian besar masih berawan. Namun, hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah, seperti Aceh Barat, Aceh Jaya, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, dan Gayo Lues.   

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 28 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 80 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!