Cuaca Aceh Hari Ini: Beberapa Wilayah Hujan Ringan
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini beberapa wilayah akan diguyur hujan. Namun, tak sedikit daerah yang cerah berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada siang hari wilayah yang diperkirakan diguyur hujan ringan, antara lain Sabang, Pidie Jaya, Nagan Raya, Lhokseumawe, Langsa, Gayo Lues, Bireun, Bener Meriah, Banda Aceh, Aceh Utara, dan Aceh Timur. Sementara, Aceh Tengah diprediksi mengalami hujan petir.

Cuaca Aceh Hari Ini, Cerah Berawan Hujan Ringan

Pada malam hari, beberapa daerah cerah berawan dan beerawan, daerah lain hujan ringan. Daerah yang hujan adalah Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Timur, Aceh Utara, Bener Meriah, Bireun, Gayo Lues, Langsa, Lhokseumawe, dan Sabang.

Dini hari, wilayah yang cerah berawan semakin banyak. Namun, masih ada beberapa daerah yang diguyur hujan ringan, seperti Aceh Jaya, Banda Aceh, Langsa, dan Sabang.    

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 75 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!