Tukul Arwana Pendarahan Otak dan Mendapat Perawatan di RS Pusat Otak
Tukul Arwana (Instagram @tukul.arwanaofficial)

Bagikan:

ACEH – Komedian sekaligus pembawa acara kondang, Tukul Arwana, dikabarkan mengalami pendarahan otak. Ia dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak, Cawang, Jakarta Timur untuk mendapatkan perawatan.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh penjaga rumah Tukul. Dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, penjaga rumah Tukul Arwana menjelaskan waktu Tukul dibawa ke rumah sakit.

“Tadi barusan, jam berapa tadi kira-kira jam 6-an sebelum maghrib,” kata penjaga rumahnya. Dia juga menyebut Tukul sudah dibawa sejak hari Rabu, 22 September.

Anaknya, Ega Prayudi, juga mengatakan bahwa sang ayah sedang menjalani perawatan intensif sehingga belum bisa berbicara banyak mengenai kondisinya.

Namun dia meminta masyarakat untuk mendoakan sang ayah agar cepat pulih.

Warganet Berdoa untuk Kesehatan Tukul Arwana

Sementara, warganet beramai-ramai menulis komentar di Instagram pembawa acara One Man Show tersebut. Mereka menulis ucapan agar pelawak itu bisa sembuh dengan segera mungkin.

“Dapat kabar mas Tukul sakit. Semoga segera diberi kesembuhan & segera pulih sehat untuk mas Tukul. Aamiin,” kata warganet.

“Smoga Alloh angkat sgera ksakitan dan penyakitnya mas tukul..Panjang umur dan shat truss ..Aamiin Yra,” kata yang lainnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit. Ada Apa?

Selain kabar Tukul Arwana, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!