Berita Seleb: TUbuh Indah Maria Vania Jadi Vitamin Mata Warganet
Maria Vania (Instagram/@maria_vaniaa)

Bagikan:

ACEH - Maria Vania tak pernah absen memesona para penggeramarnya. Tak hanya cantik, penampilan Vania secara keseluruhan selalu segar, sehat, dan seksi. Tak jarang hal ini jadi bahan imajinasi kaum adam. Bagi para perempuan, Vania kerap menjadi panutan dalam hal diet. 

Perempuan kelahiran Bandung ini mengawali kariernya sebagai model. Namanya mulai mengemuka setelah menjuarai ajang pencarian model majalah Aneka Yess. Setelah itu, Vania menjadi model di sejumlah majalah, seperti Mens Health Magazine, Fitness For Men, Male Magazine, dan Popular Magazine.

Foto tubuh indahnya kerap mendapat pujian dari warganet. Terbaru, fotonya saat mengenakan kaos putih yang menutup tubuh bagian atas dan celana jin mendapat banyak respon dari warganet.

Komentar Warganet terhadap Tubuh Indah Maria Vania

Dalam unggahan di akun Instagram @maria_vaniaa, Vania menganggap keindahannya—wajah dan tubuh—sebagai vitamin untuk mata, maksudnya bagi para warganet. Bagaimana tidak, Vania tampak sangat cantik dan menyegarkan ketika berpose tampak samping dengan rambut tergerai.

"Vitamin mata," tulis Vania dalam unggahannya, dikutip Senin, 21 Juni. 

Sejumlah warganet mengomentari foto tubuh indah tersebut sebagai body goal.

"Apa ini yang dinamakan gitar Spanyol," tulis seorang warganet.

"Lekuakannya kaya di puncak," imbuh warganet lainnya. 

Menanggapi keterangan yang diuanggah Vania, warganet juga banyak yang membenarkan pernyataan Vania soal “vitamin mata”.

"Langsung seger nih mata, vitaminnya manjur," tulis salah satu warganet. 

Saat ini Vania lebih banyak bekerja sebagai presenter olehraga. Dari pekerjaan inilah Vania mendapat julukan sebagai Pemersatu Bangsa. Ia juga mendapat nominasi sebagai Presenter Majalah dan Pertandingan Olahraga Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Award 2019.

Di media sosial, Maria membagi tutorial olahraga dan tips kesehatan melalui kanal YouTube miliknya. Sekarang, Maria Vania tampil sebagai co-host Tukul Arwana dalam acara One Man Show Indosiar.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul Ketika Maria Vania Ibaratkan Tubuhnya Vitamin Mata, Warganet: Langsung Seger. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!