Lionel Messi Ditawari Nomor 30 oleh PSG, Ligue 1 Akan Mengubah Aturan Demi King Leo
Lionel Messi (Instagram @leomessi)

Bagikan:

ACEH - Salah satu seluk-beluk yang mengikuti transfer adalah pemain harus memilih nomor punggung. Dan itu juga terjadi dengan Lionel Messi jika kapten Argentina itu berlabuh di Paris Saint-Germain.

Di PSG, nomor 10 yang identik dengan La Pulga sudah menjadi milik megabintang Brasil, Neymar. Untuk itu, MARCA menyebut, klub Paris menawarkan Messi nomor 30.

Lionel Messi Pilih Nomor 30

Sesungguhnya, Messi telah ditawari jersey nomor 10 oleh temannya, Neymar. Tetapi dia menolak dan salah satu alternatifnya adalah nomor 19, yang juga dia kenakan di masa mudanya.

Namun bagaimanapun, nomor 30 kemungkinan akan dipilih Messi. Meskipun dalam aturan tertulis di Ligue 1 disebutkan nomor itu hanya bisa digunakan penjaga gawang.

Ligue 1 sangat senang menyambut bintang seperti Messi. Mengubah aturan soal nomor punggung demi salah satu pemain terbaik di planet bumi bukan masalah besar bagi mereka.

"Nomor 1, 16, dan 30 secara eksklusif harus disediakan untuk penjaga gawang," demikian aturan Ligue de Football Professionnel (LFP), operator kompetisi sepak bola Prancis.

Artikel ini telah tayang dengan judul Aturan Ligue 1 Bakal Berubah demi Messi, PSG Tawarkan La Pulga Jersey No. 30.

Selain kepindahan Lionel Messi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!