Bersiaplah! Film "Red Notice" Akan Rilis pada Pertengahan November
Ryan Reynolds, Gal Gadot, dan Dwayne Johnson (Netflix)

Bagikan:

ACEH -  Layanan streaming Netflix memberi informasi terbaru mengenai film Red Notice. Film ini akan dirilis pada 12 November secara global.

Red Notice menghadirkan tiga bintang utama yang melakukan perampokan terbesar di tengah penangkapan buronan yang paling banyak dicari di dunia. Dwayne Johnson berperan sebagai profiler FBI terbaik, Gal Gadot dan Ryan Reynolds sebagai pelaku kriminal yang saling bersaing.

Tanggal Rilis Film Red Notice Diunggah Para Pemain

Ketiga pemain kompak membagikan tanggal rilis Red Notice melalui media sosial mereka. Sebuah foto yang menampilkan Johnson, Gadot, dan Reynolds juga terungkap untuk pertama kali.

Film arahan Rawson Marshall Thunder ini di bawah produksi Universal dan Legendary. Mengutip DeadlineRed Notice diprediksi menghabiskan 130 juta dolar AS.

Thunder sendiri merupakan partner Johnson untuk sejumlah film, di antaranya Central Intelligence dan Skyscraper.

Adapun film ini menjadi proyek kedua Reynolds lewat Netflix setelah 6 Undergrounds pada tahun 2019. Selain itu, film ini merupakan karya terbaru Johnson setelah Jungle Cruise.

Artikel ini telah tayang dengan judul Siap-Siap, Film Dwayne Johnson dan Gal Gadot Red Notice Tayang 12 November.

Selain info soal film Red Notice, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!