Ryan Reynolds Akan Rehat dari Dunia Perfilman, Bagaimana dengan "Deadpool 3"?
Ryan Reynolds (Instagram/@VanCityReynolds)

Bagikan:

ACEH - Ryan Reynolds, aktor Hollywood, membuat pengumuman bahwa dirinya akan menjalani masa rehat dari industri film setelah menyelesaikan film terbarunya berjudul Spirited.

Pada Minggu, 17 Oktober waktu Amerika Serikat, Reynolds mengunggah foto di Instagram berupa gambar dari set film musikal Spirited. Foto-foto tersebut menunjukkan proses syuting selama masa pandemi bersama aktor Will Ferrell dan aktris Octavia Spencer.

“Menyanyi, menari, dan bermain di kotak pasir bersama Will Ferrell membuat mimpi menjadi kenyataan. Dan ini adalah film kedua saya bersama @octaviaspencer yang hebat….” kata Reynolds.

“Waktu yang tepat untuk rehat dari membuat film. Saya akan rindu setiap bekerja dengan kelompok kreator dan seniman,” lanjutnya.

Sejumlah Film Ryan Reynolds Akan Tayang

Spirited merupakan film musikal garapan Sean Anders dan John Morris. Film ini mengadaptasi novel A Christmas Carol karya Charles Dickens tahun 1843.

Walaupun Reynolds sudah mengumumkan masa rehatnya, tapi ada sejumlah film yang ia bintangi akan dirilis dalam beberapa waktu yang akan datang.

Selain Spirited yang tayang di tahun 2022, Ryan Reynolds akan tampil dalam film Netflix berjudul Red Notice bersama Dwayne Johnson dan Gal Gadot. Selain itu dia juga bermain dalam film keluarga The Adam Project.

Tidak lupa, Ryan Reynolds juga dikabarkan sudah menyelesaikan produksi film Deadpool 3. Akan tetapi pihak Marvel belum membagikan tanggal rilisnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Usai Film Spirited Rampung, Ryan Reynolds Bakal Rehat dari Dunia Film.

Selain kabar aktor Ryan Reynolds, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!