Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan dan Hujan Petir pada Pagi Hari
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca Aceh hari ini cukup banyak terjadi hujan. Beberapa wilayah bahkan mengalami hujan petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah Aceh akan berwan dan hujan ringan. Daerah yang diperkirakan mengalami hujan petir, antara lain Aceh Selatan dan Langsa.

Cuaca Aceh Hari Ini, Siang Hari Cerah Berawan

Pada siang hari, cuaca Aceh sebagian besar adalah cerah berawan. Namun ada beberapa daerah yang akan mengalami hujan ringan, seperti Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Malam hari, beberapa daerah masih akan mengalami hujan. Wilayah yang diperkirakan hujan ringan adalah Bener Meriah, Gayo Lues, Aceh Tengah, Aceh Jaya, dan Aceh Barat Daya. Sementara, dua daerah diperkirakan hujan sedang, yaitu Nagan Raya dan Aceh Barat.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 33 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!