Cuaca Aceh Hari Ini Diperkirakan Cerah di Sebagian Daerah
Langit berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Aceh hari ini sebagian besar cerah dan cerah berawan. Namun, ada beberapa daerah yang diperkirakan hujan, bahkan ada yang hujan petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hampir semua wilayah Aceh cerah. Beberapa wilayah lain cerah berawan dan tak ada hujan pada pagi hari.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Petir di Pidie Jaya

Pada siang hari, beberapa daerah akan hujan meski sebagian besar cerah dan cerah berawan. Daerah yang akan hujan ringan, antara lain Bireun, Langsa, Pidie, Sabang, dan Aceh Besar. Sementara, Pidie Jaya diperkirakan hujan petir.

Malam hari, cuaca cerah dan cerah berawan masih dialami beberapa daerah. Wilayah yang diperkirakan hujan ringan adalah Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Tenggara, dan Aceh Tamiang.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!