Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Akan Terjadi di Beberapa Daerah, Sebagian Besar Wilayah Cerah Berawan
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan. Namun, hujan masih akan terjadi di beberapa daerah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah bercuaca cerah berawan. Beberapa daerah akan berawan, sedangkan hujan ringan akan terjadi di Pidie Jaya, Pidie, Bireuen, dan Aceh Jaya. Sementara, Aceh Tamiang dan Langsa akan berkabut.  

Cuaca Aceh, Hujan Ringan di Beberapa Daerah  

Pada siang hari, hujan akan terjadi di beberapa daerah masih sebagian besar wilayah masih cerah berawan. Daerah yang berpotensi hujan ringan antara lain Langsa, Gayo Lues, Bireuen, Bener Meriah, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Tenggara, dan Aceh Tengah. Sementara, Lhokseumawe akan dilanda hujan petir.

Malam hari, sebagian besar wilayah cerah berawan. Beberapa daerah saja yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, antara lain Aceh Tengah, Aceh Timur, Aceh Utara, Bener Meriah, dan Langsa.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.